Senin, 13 Juli 2015

I’M THE NEXT YELLOW JACKET


Baru aja kemarin 13 Juli 2015 pengumuman SIMAK UI... Jujur agak iri sama temen-temen yang punya kesempatan buat ikut SIMAK. Tapi aku selalu percaya kalau ridho-Nya Allah juga ridho nya orang tua hehehe. Jadi aku dari kelas XI akhir pengeeeeen banget masuk UI tapi lintas jurusan, ya Komunikasi UI. Gara-gara nya ikutan tes psikologi dan hasilnya aku itu orangnya termasuk orang yang “sociable” yang selalu suka work into a team gitu deh tapi ya emang aku orangnya gitu... kayak selalu harus ketemu sama orang dan pasti bakal betah kalo ketemu orang huehe. Mama sih setuju aja.. soalnya mama dulu juga lintas jurusan dari IPA ke IPS gara-gara masuk Akuntansi yeh papa nya yang gak setuju.. pingin nya anak kesayangannya ini nerusin perusahaannya di bidang keteknikan. Terus akhirnya tau ada PPKB UI gitu kaaan jadi fokusnya cuma nilai di rapot harus naik dan minimal 50 besar pararel.

Nah pas waktu udah kelas 12 deket-deket pendaftaran PPKB gitu aku udah daftar udah beli form terus gak dibolehin gara-gara pilihanku-_- (Metalurgi UI) pengennya komunikasi tapi kasihan temenku yang lain yang nilainya dibawahku nanti gimana (hehe maaf ya rek) lalu aku mengalah dan akhirnya ga jadi daftar. Pupus sudah harapanku masuk UI waktu itu deket pendaftaran SNMPTN pula hadeh ntahlah.. Jujur ya aku sebenernya gak berharap besar sama SNMPTN walaupun ranking pararelku lumayan berpeluang buat lolos SNMPTN huehe. Jadi waktu seminggu sebelum finalisasi aku ganti pilihan pilih FK “LOH KOK FK DIT???” “JARENE METALURGI UI” “LHOH FK MANA? AKU LAK KALAH AMBEK AWAKMU” “DIT SING GENAH KOK FK SEH?” yhaa sempet bikin panik anak2 yg pilih FK.. gara2 liat nilainya anak yang pilih FK kok aku masih berpeluang gitu buat keterima. Usut punya usut dari SMP udah pengen FK tapi karena biayanya yang mahal itu loh aku jadi sungkan sama orang tua.. bukannya gak punya pendirian sama pilihanku sebenernya.. ya tapi gara-gara biayanya yang super istimewa  
 
Terus bingung kan pilih FK mana terus aku ngikut sarannya orang tua pokoknya cari kampus jangan jauh jauh dari malang apapun jurusanmu. Dan aku bingung antara FKG UB atau FK UNEJ. Gak jadi pilih FKG UB gara-gara temen deketku juga pilih FKG UB kan jadi gak enak EEEE TERNYATA KAMPRET WAKTU FINALISASI DIA PILIH FK UB. FAK. Tapi Mengalah gak selalu kalah kann Alhamdulillah saya lolos di FK UNEJ. Satu-satunya di SMANTI :’))    




Nahh throwback agak banyak deh ya wkwk jadi 2 hari sehabis UN CBT YANG SUPER DUPER SANTAYY MENYENANGKAN aku ke Jakarta main, refreshing, ena-ena sebelum SUPER INTENSIF SBMPTN INTEN TERCINTA. Beli tiket sendiri di traveloka kebetulan dapet murah cuma 480rb MLG-CGK Sriwijaya hahaha. Kan aku udah bilang diawal-awal tadi kalo aku 100% gak berharap sama SNMPTN so maunya aku intensif di jakarta aja biar semangat soalnya deket UI ((agak ga nyambung)) akhirnya minta surat pindah dari INTEN malang ke INTEN Jakarta buat intensif disana... Namun karena saya masih lelah sama un dan pengen refreshing hampir seminggu belum didatengin tuh INTEN nya AHHAHAHA. Terus pada suatu hari Adit pergi ke Depok.. YESHH ADIT KE UI COY!!! Tujuannya sih mau liat Nadhif lomba Debate haha. Jadi aku naik KRL dari Bekasi ke Depok transit di Manggarai dulu baru bisa turun di Stasiun UI 

Hampir 50 menit an mungkin di KRL  AKHIRNYA NYAMPE DI STASIUN UI. SENENG. PAKE. BANGET. Seumur-umur nggak pernah ke UI akhirnya kesampean juga. Baru keluar dari KRL itu rasanya beda banget sama bekasi.. daerah sekitaran UI itu adem banyak pohon. Terus Adit naik bikun (bis kuning yang ada di UI) gratis lohh walaupun bukan mahasiswa UI hueheheh, turunlah adit ketika melihat tulisan “gedung rektorat”.. Mau nyamperin Nadhif yang katanya lagi di Balai Sidang deket rektorat. Katanya. Ehhh berhubung baru pertama kali ke UI nyasarlah saya dan tanya2 ke satpam... untung orangnya baik. Pak satpam bilang kalo balai sidang itu belakangnya gedung Penerimaan Mahasiswa gitu deh yang harus lewat FKM dulu .. terus aku iyain aja padahal juga ga ngerti.. Tapi untungnya udah nyampe FKM terus gedung Penerimaan Mahasiswanya ada  dimana. LAH. 



Nah ini Balairung tempat nantinya Maba UI berkumpul. 

Sampingnya Balairung ada Rektorat UI.. dan ternyata Balai sidang itu dibelakang saya ketika memotret Rektorat ini -_______- 
  


Lalu mbak Dio nyuruh meetup di Perpus UI PADAHAL GUE BARU AJA NYAMPE DEKET FKM UNTUK KEDUA KALINYA. Kaki udah super gempor tapi terbayarkan ketika udah liat danau UI dan disebrangnya ada perpus UI dan keliatan Sbux huehe :’)   

Ini udah seneng banget ngeliat perpus UI... BAGUS YAAA HAHAHA dengan semangatt Adit berjalan menyusuri Danau and Finally nyampe juga!!  

Eing Eing Sbux perpus UI 

Ini waktu duduk duduk cantik depan perpus UI nungguin mbak Dio yang masih makan sama Jorry-____- .. duh bagusnyaaa 

Nggak lama mbak Dio muncul juga sambil melambaikan tangan tanpa dosa(?) terus diajaklah saya ngadem di dalem Perpus UI sama Jorry dan mbak Tete yg sebelumnya ku kira anak UI juga-_--- ngobrol sana sini sambil nungguin Nadhif break lomba gitu. Asik banget dalemnya Perpus UI kayak mall huehehe ada toko buku, alfamart, sbux, tempat makan. Terus udah agak siangan kita nyamperin Nadhif di Balai Sidang yang ternyata di depan rektorat tadi-_- terus si Nadhif nya udah nggak disitu.. ternyata dia di FH. ABANG LELAH JALAN KAKI TERUS. Sampailah kita di FH dan bertemu Nadhif HAHAHAA FINALLY. Terus Aditnya gamau pulang.... Nungguin mbak Dio ada kelas bentar tapi sebelum masuk kelas kita nongki dulu di Next Door gedung FISIP huehe 
Seperti biasa Aditnya minum Grinti wkwkwk. Habis itu aku sama mba Tete nungguin mbak Dio Kelas terus balik lagi ke Perpus UI nemuin Jorry dan ADIT SEMPET PEGANG iMAC NYA PERPUS UI COY HAHAHA MAAF ALAY. KEREN BANGET KOMPUTERNYA PAKE iMAC KEREN BANGET DEHHHH. PAP PAP  
 Ini mas ganteng lagi buka youtube.. nonton mv nya snsd. zonk.

EE taunya mbak Dio lagi nge date yasudah aku sama mbak Tete leyeh leyeh di sofa nan empuk haha


Habis mbak Dio selesai ngedate laper kan kitanya... teruss makan di kantik Takor enyak tempatnya hahah makanannya juga enak dan bisa dibilang murah. Habisitu kita berpisah disana terus aku nemuin Nadhif lagi di FH lalu Aku, Nadhif, Firstol, Olga nge Mall ke Margonda City ekekekekek 

Hmm yaa walaupun nggak jadi mahasiswa UI tapi seneng banget udah pernah main-main kesana hehehe. Semoga nanti dapet rekomendasi ambil spesialis di UI. Bismillah semoga tercapai. Aamiin

0 komentar :

Posting Komentar