Rabu, 10 Juni 2015

Serba Salah

Manusia memang tamak. Manusia memang rakus. Manusia memang tak pernah bersyukur.

Ada yang pengen punya adik/kakak tapi yang punya malah bilang "duh nggak enak punya adik, nyebelin,berisik" ada juga "kakak macem apa gak ada baik baiknya" yha sepertinya saya masuk opsi yg kedua.

Yep. Aku punya kakak (sebut saja donkey) yang gak pernah akur sama sekali sejak kecil. Selalu berantem. Ego nya gede sejak kecil. Yes kalo aku nggak egois donkey malah seenaknya sendiri. I always try to be nice brother to donkey but yha selalu sia-sia.

Apalagi semenjak mama papa cerai tuh si donkey malah gak bisa diajak komunikasi. Emosian #kayanya dari dulu juga emosian. Pulang malem tiap hari diatas jam 12 malem. Bilangnya kerja. Mencari uang. Abangku sayang. Gak pulang2. Katanya kerja. Mencari uang. LHAH MALAH NYANYI #skip 

Terus makin nggak pernah komunikasi sama sekali sama papa sendiri apalagi sama aku. Aku tau donkey benci sama papa. Papa sering dicuekin. Dibentak2 padahal nanya baik2. Sebenernya papa juga kesel, tapi dia sadar kalo donkey juga anaknya. Walaupun papa merasa nggak dihargai sama sekali. Ibaratnya tuh papa cuma bank yg setiap bulan ngasih duit ke donkey. Nggak lebih dari itu.

Papa juga bingung harus ngapain lagi. Akhirnya papa juga nggak bisa ngurus donkey dibiarin serah donkey mau ngapain. Kalo diperhatiin tuh donkey malah marah2. Auk deh kenapa. Skripsi gak selesai2 malah ngurusi bisnisnya itu. Katanya.

Aku seneng sih bisa ketrima kuliah di luar kota. Thats mean i dont face-to-donkey every single day yayy🎉🎉 . Enak bisa terbebas dari yg bikin sebel tiap hari. Bikin badmood dirumah. Terbebas dari manusia yang aku nggak paham jalan pikiran dia gimana terhadap hidup ini. Temen yang lain udah pada lulus, sedangkan dia pun masih skripsi. Habit manusianya udah ilang. Disaat manusia nornal bekerja di pagi hari dia masih tidur. Dan disaat manusia normal tidur dia malah kerja. Udah gak ada normalnya sama sekali.

Yang bikin hidup dia ruwet ya dirinya sendiri. We know lahhh musuh terbesar kita ya diri kita sendiri. Katanya kerja. Mencari uang. Tapi berlagak gak punya uang. Dih. Nggak tau yaaa, sudah beda pergaulan. Walaupun aku nggak respect sama donkey tapi aku tetep berdoa doain dia supaya jadi orang sukses on his way, lebih baik lagi kedepannya. Thats all. Donkey🐂🐂🐎

1 komentar :

Achin mengatakan...

Dit..............................

Posting Komentar