Selasa, 03 Januari 2017

Bye 3rd semester👋🏻👋🏻

Hai😉 its been a long time saya tidak membuka blog karena terlalu fokus sama kuliah #gakjugasih

Jadiiiiiii sekarang lagi libur semester yay😝 walaupun masih digantung sama nilai uas metpen yg 3 hari lagi baru keluar.... semoga saja bagus... diamin-in dong? Aamiin.🙏🏻

Sudah 3 semester saya berstatus sebagai mahasiswa kedokteran.... kayak baru kemarin diospekin kating yg selalu saya dijadikan sebagai bahan untuk ...... asudahlah🤤 dan baru semester 3 kemarin saya baru merasakan dan menikmati proses perkuliahan di FK. Entah karena baru menemukan metode belajar yg cocok buat saya yang akhirnya membuat lulus dipenghujung ujian blok #ea atau mungkin karena sudah mulai mengerti apa tujuan saya belajar di FK.

Di semester 3 juga saya sampe 2 kali MRS karena penyakit yang ga penting tapi ya penting juga buat diperhatiin... ya. Orang2 biasa menyebutnya TIPES. Sangking semangatnya saya belajar kali ya sampe tiap bulan dirawat dirumah sakit. Huh. Lemah. Tapi juga gara2 di jembrina juga saya pertama kali terkena penyakit tersebut.

Nahhh gara2 MRS yg terakhir kemarin yg bertepatan juga dengan minggu OSCE.... yg mengharuskan saya pulang paksa dari RS padahal dokternya pun belum mengizinkan😂... saya jadi merasa cepat lelah padahal biasanya nggak gitu2 amat ☹️

Belajar sampe jam 2 pagi pun biasanya kuat dan dijabanin.. tapi gara2 kena tipes lagi yg terakhir itu #amin #semogasaja belajar sampe jam 12 malem aja udh kayak mau mati.. lemes.. pusing 😩. But my momma said "memang begitu dikk... harus banyak istirahat. Tdk boleh cape2😘😘" yha nurut mama aja. Tapi emang sih klo udh gitu terus istirhat setelah itu juga fit lagi.

Tapi takut juga takutnya kena penyakit apa gitu yg menyebabkan gampang banget cape kayak gini😖 so sad ilmu yg kumiliki belum sampe kesana... Semoga saja senantiasa diberi kesehatan dan berumur panjang karena saya ingin menyelesaikan studi saya sampai menjadi dokter. Membuat eyang saya yg sudah sepuh senang melihat saya mengenakan jas putih... mengobati eyang jikalau sakit..... ahhh😭

Kata2 yg selalu saya ingat yg diucapkan eyang adalah "hmm aku mbayangno, mbesuk putuku dadi dokter.... numpak mobil putih koyok kancamu wingi dit. Lek aku loro putuku dewe sing ngerumat. Tak dungakno yo le ndang dadi dokter. Mumpung uti sik urip".. Namun saya takut jika umur saya lebih pendek dari orang2 yang ingin saya bahagiakan😭 takut jika saya meninggal karena sakit. Karena dari kecilpun sudah sering sakit dan memiliki imun lemah...

Memang umur rezeki Tuhan yang mengatur.. yang saat ini terlihat sehat pun bisa saja besok ataupun lusa dipanggil lagi ke hadapan-Nya😿. Saat ini saya berusaha semampu saya utk membahagiakan orang tua saya dengan menyelesaikan studi saya dengan baik, menjalankan prosesnya dengan sungguh2. Karena kuliah di FK pun tidak murah☹️8 blok lagi saya jalani dan setelah itu akan menyusun skripsi untuk menyandang gelar S.Ked.

Semoga saja semester 4 dan semester berikutnya lancar🙏🏻 cepat mendapat ide dan mulai memikirkan ide untuk skripsi... karena saya orangnya susah untuk mencetuskan ide yang bagus wkwkwk. Wahh panjang ugha. Cukup sekian curhatan saya kali ini....

Sampai ketemu lagi😘😘

1 komentar :

sabrenavaldivia mengatakan...

The titanium trim is a powerful tool used for achieving optimum efficiency - TITACI
The toaks titanium titanium ford fusion hybrid titanium trim is a powerful tool used raft titanium for achieving optimum efficiency. This titanium dive watch article is based on measurements by the nipple piercing jewelry titanium TITACI Team.

Posting Komentar